PT Pondo Network Indonesia MERUPAKAN salah satu PERUSAHAAN PERTAMA YANG MENGGABUNGKAN SYSTEM JARINGAN DAN KONVENSIONAL.

SAAT INI PONDO NETWORK MEMILIKI BERAGAM ANAK PERUSAHAAN MULAI DARI MARKET, CAFE/RESTO, TOKO MATERIAL DAN LAIN LAIN YANG TERINTEGRASI DENGAN SEMUA MEMBER DI PONDO NETWORK DALAM SATU AKUN.

Perusahaan pertama yang menggabungkan System Jaringan dan konvensional. Saat ini Pondo Network memiliki beragam anak perusahaan mulai dari Market, Cafe/Resto, Toko Material dan lain lain yang terintegrasi dengan semua member di Pondo Network dalam satu akun.

Pondo Market (swalayan), bergerak dibidang penjualan sembako/kebutuhan sehari hari dengan harga bersaing (Eceran dan Grosir).

Jasa delivery/antar dan fasilitas order via web dan apps, memungkinkan semua pelanggan menerima barang pesanan di depan pintu.

System poin yang berlaku bagi semua pelanggan Member/Non Member di setiap outlet Pondo Market akan selalu terintegrasi dengan semua member Pondo Network yang dapat di redeem di semua outlet baik berupa barang maupun tunai.

Pondo Cafe dengan konsep Advertisment.
Pondo Bangunan.
Dan lain lain.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Bireuen & Lhokseumawe untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇