Master Bakery merupakan pilihan dalam membeli produk roti yang di buat dengan model Pesan, Produksi, Antar.

Kebutuhan konsumen saat ini di khususkan untuk wilayah Kota Medan adalah bagaimana menikmati makanan Fresh From The Oven dan diantar ke alamat rumah atau tujuan yang di inginkan.

Konsep ini dilakukan dengan riset kebutuhan pasar disaat pandemi dan dilakukan bertahap dan inovatif sesuai kebutuhan pasar pasca pandemi.

Beranjak dari ide dan konsep usaha tersebut, maka Master Bakery memilih bahan baku yang Halal dan Berkualitas Terbaik, Membentuk Tim Produksi, Tim Pemasaran dan Tim Kurir yang semuanya Profesional dan memberikan layanan terbaik dari sisi Online maupun Offline.

Oleh-oleh Khas Online dari Medan adalah Tag Line Master Bakery untuk menciptakan pasar dengan melakukan pemesanan melalui online.

Platform pemesanan online menjadi andalan kita untuk percepatan dalam memesan produk. Pemesanan dengan Platform Website ecommerce, via whatsapp, via telegram, via sosial media yang familiar digunakan oleh konsumen online di era modern saat ini.

Master Bakery di dukung oleh Tenaga Ahli yang profesional dibidangnya baik dari Produksi Pembuatan Produk, Tenaga Ahli IT, maupun Tenaga Ahli Manajemen juga Layanan Konsumen. Setiap saat dilakukan perbaikan setiap ada kendala maupun hal yang diminta konsumen untuk di perbaiki.

Saat ini Master Bakery berbentuk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang masih memiliki NIB, Izin Dinkes, PIRT dan terdaftar dalam salah satu UMKM di Kota Medan.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Mastercafe.bakery@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇