PT. Jaya Baru Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan jasa perbengkelan teknik.

Kami juga melayani jasa pembuatan mesin-mesin untuk industri menengah maupun besar seperti mesin-mesin untuk industri Pabrik Sawit (Palm Oil Machinery).

Pada tahun 1980, telah berdiri sebuah usaha keluarga yang bernama Perbengkelan PT. Jaya Baru Mandiri yang berlokasi di Jalan Glugur dan beranggotakan 3 orang pekerja.

Kemudian setelah itu, pada tahun 1990 nama perbengkelan ini berubah menjadi PT. Jaya Baru Mandiri dengan jumlah karyawan sebanyak 10 orang.

Seiring bertumbuhnya dunia usaha, pada tahun 2010 bengkel yang semula kecil ini kini telah menjadi PT. Jaya Baru Mandiri dan mempekerjakan karyawan sebanyak 50 orang dan berlokasi di Jalan Ampera II No. 60.

Perusahaan ini kemudian melebarkan sayapnya dan mendirikan cabang baru di kawasan industri Medan (KIM) I.

Pembukaan cabang baru tersebut tentunya dengan peningkatan kualitas alat produksi dengan mengoperasionalkan mesin-mesin robotic atau dikenal dengan CNC (Computer Numerical Control).

Jumlah CNC yang saat digunakan sudah mencapai lebih dari 10 unit dan mendukung PT. Jaya Baru Mandiri dalam produksi sparepart mesin yang digunakan oleh pabrik kelapa sawit dan untuk mesin pabrik lain-lainnya.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

ADMIN PEMBUKUAN

Dengan kriteria:
 1. Pria/Wanita
 2. Pendidikan minimal tamatan SMA/SMK sedang kuliah
 3. Memahami basic akuntansi
 4. Mengetahui cara membuka faktur pajak
 5. Mampu bekerja dibawah tekanan
 6. Ditempatkan di daerah Glugur Darat II

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: jbm.pjk88@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇