Sebagai perusahaan pemegang merk dan distributor tunggal dari berbagai brand terkemuka dalam bidang komersial dan hardware dalam dunia industri. Kami merepresentasikan Bitec (Powertools), MultiPro (Hardware, Cleaning, Welding dan Handtools), Rogers (Car Audio), Mayaka Premium (Home Appliences), dan Mayaka (Home Appliences). Kami bertanggung jawab untuk distribusi, penjualan dan layanan purna jual.

Kami menyediakan rangkaian lengkap komersial hardware untuk perdagangan dan industri. Dengan jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia, kami berusaha selalu dekat dengan pelanggan dan klien kami. Layanan purna jual kami tersebar di 17 lokasi di Indonesia, dengan 17 service center di berbagai kota besar, menjadikan layanan purna jual kami yang paling lengkap di Indonesia. Kami siap untuk menyediakan layanan perbaikan ekspres dengan waktu sesingkat mungkin dengan biaya yang terjangkau untuk Anda.

Dan untuk para Konsumen, akses yang diberikan untuk anda sangatlah mudah dikarenakan anda bisa menghubungi call center kami (0804 1000 999) atau dapat menghubungi kami di 17 kantor kami yang tersebar di di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu Kami segenap staff dari PT. Multimayaka berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kemudahan akses untuk para konsumen yang terdapat di seluruh Indonesia.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT PT Multi Mayaka membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatrera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@multimayaka.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Multi Mayaka
Kawasan Industri Medan II
Jl. Pulau Menjangan 1 Blok AT, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇