Persaingan ekonomi global saat ini memaksa dunia usaha harus merubah strategi bisnisnya karena harus bersaing dengan produk-produk dari luar terutama dari sisi kualitas dan harga, salah satu komponen yang dapat menentukan harga yang kompetitif adalah ongkos produksi. 

PT. Two Win Indonesia berdiri dengan tujuan membantu para pengusaha untuk mengurangi tingginya ongkos produksi dan pembagian resiko usaha khususnya dalam bidang ketenagakerjaan serta untuk menjembatani antara pencari kerja dan pengusaha dalam pengadaan tenaga yang siap pakai baik yang bersifat permanen ataupun tenaga temporary. 

Guna menekan ongkos produksi khususnya dalam pengelolaan tenaga kerja dan mengurangi resiko ketenagakerjaan serta permasalahannya, maka dengan ini kami PT. Two Win Indonesia yang memiliki kompetensi dalam bidang Recruitment, Training dan Penempatan (Placement) tenaga kerja bersedia untuk bekerja sama dalam bentuk Suply maupun Sewa / Jasa Pengelolaan Tenaga Kerja (Outsourcing). 

PT. Two Win Indonesia mempunyai tenaga-tenaga siap kerja dalam segala bidang baik dari tenaga buruh sampai dengan tenaga management, dimana setiap tenaga yang berada dibawah naungan PT. Two Win Indonesia telah melalui serangkaian tes yang dianggap perlu, terutama untuk level tenaga management. PT. Two Win Indonesia sangat memperhatikan setiap aspek dari tenaga tersebut.

Visi: Menjadi perusahaan bertaraf Internasional yang unggul dalam memberikan pelayanan dan kebutuhan pelanggan dalam jasa penyediaan, pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia. 

Misi:
Meningkatkan kemampuan calon tenaga kerja melalui pelatihan yang berkelanjutan dan praktek kerja lapangan serta menempatkannya sesuai dengan minat dan potensi yang dimiliki
Menyiapkan tenaga kerja handal, terampil, berdedikasi tinggi, berjiwa pemimpin serta bermoral
Memberikan solusi terhadap kebutuhan managemen perusahaan
Menciptakan lapangan pekerjaan dan membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Two Win Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇