Klinik Lisvia Skincare & Anti-aging berawal dari praktik pribadi dr. Lisma Viany, M Biomed (AAM) di Tanjung Morawa pada tahun 2010 yang saat itu bernama Klinik Dr LV. 

Karena merasakan sumber penyakit paling banyak adalah pola hidup yg tidak tepat, paparan terhadap polutan dan bahan kimia, dan minimnya edukasi kesehatan dan kesadaran masyarakat, dr. Lisma pun mulai berkecimpung dalam integrative medicine pada tahun 2016. 

Pada tahun 2018, dr. Lisma akhirnya membuka klinik kecantikan dan anti-aging yang sekarang menjadi pusat pelayanan kecantikan dan integrative medicine di Komplek Cemara Asri, Deli Serdang, dengan nama Klinik Lisvia Skincare & Anti-aging. 

Sejak berdirinya Lisvia 4 tahun yang lalu, Lisvia memiliki fokus untuk memberikan pelayanan konsultasi, perawatan wajah dan tubuh secara menyeluruh, menyediakan produk perawatan kulit, wajah, dan rambut serta berbagai counseling kesehatan umum dan kecantikan secara lengkap dan bermakna. 

Lisvia percaya bahwa “Beauty never fades” – kecantikan seorang wanita khususnya, tidak akan pudar jika setiap wanita memiliki semangat dan konsistensi untuk merawat fisik dan mentalnya. Hal ini tentunya dapat dicapai dengan adanya self-love untuk terus meningkatkan pengetahuan, memperbaharui pola hidup ke arah yang lebih baik, dan melakukan perawatan diri secara rutin.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, Lisvia Beauty Clinic membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: lisviacemara@gmail.com dengan subjek: Nama_Posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇