PT Bakrie Oleochemical merupakan produsen oleokimia baru yang berkomitmen pada peningkatan pengiriman dan peningkatan menuju produktivitas yang berkelanjutan, bertujuan untuk menjadi mitra global yang andal dalam produk & solusi kami.

Kami mengoperasikan fasilitas pengolahan oleokimia sepanjang tahun 2018, 2019, 2020 dan melanjutkan proses revitalisasi di akhir tahun 2017 setelah sempat idle selama beberapa tahun.

Fasilitas pengolahan kami berlokasi di Sumatera Utara dengan total luas lahan sekitar 79 Ha di kawasan industri Tanjung Morawa (1 pabrik asam lemak) dan kawasan industri Kuala Tanjung (2 pabrik asam lemak, 2 pabrik alkohol lemak, 1 pabrik penyulingan minyak sawit,1 pabrik penghancur kernel, serta utilitas dan infrastruktur pendukung).

Bisnisnya meliputi pengolahan asam lemak, alkohol lemak, dan gliserin sebagai integrasi ke dalam grup Bakrie sebagai perusahaan hilir kelapa sawit terintegrasi.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


If you are interested in meeting the qualifications above, Please APPLY NOW

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇