Rumah sakit ini didirikan oleh Bapak Suhardi sekitar tahun 1995, dengan nama rumah sakit “Bunda”, yang kemudian berpindah tangan kepada tuan Hanafi orang tua dari dokter Tondy, yang merupakan dokter jaga sekaligus pemimpin di RSU Bunda.

Kemudian dengan bergantinya pemilik RS ini maka berganti nama menjadi RSU MELATI, dan telah memiliki Akta Notaris dengan No. C - 199 - HT. 03. 01 - Th. 1992 tertanggal 15 Desember 1997. Yang kemudian terus mengalami perbaikan dibidang pelayanan dan SDM maupun peralatan.

Demikian sejarah berdirinya RSU Melati Perbaungan.

Rumah Sakit Umum Melati perbaungan didirikan dengan landasan untuk menciptakan sarana pelayanan kesehatan yang mengutamakan pelayanan, mutu dan memperhatikan dengan sunguh-sungguh kebutuhan pasien, serta membantu Pemerintah dalam upaya meningktkan kesehatan masyarakat.

Rumah Sakit Umum Melati terletak di Jl. Deli 105 - 115 Perbaungan, didirikan pada tahun 1995 dengan jumlah kamar 80dan kapasitas ± 125 Bet patien. Demikian juga peralatan medis dan non medis telah diperbaharui untuk mengikuti teknologi kedokteran.

Rumah Sakit Umum Melati selain melayani masyarakat umum juga melayani peserta Jamkesmas dan asuransi kesehatan lainnya.

Kami berharap bantuan moril serta doa restu atas kinerja RSU Melati perbaungan sehingga dapat berperan aktif dan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang memadai sesuai anjuran pemerintah dan harapan masyarakat.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, Rumah Sakit Umum Melati membuka lowongan kerja di Perbaungan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Rumah Sakit Umum Melati
Jl. Deli No.115, Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20986

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇