Universitas ST Bhineka merupakan perguruan tinggi yang berlokasi di Medan Sunggal dan bervisi menjadi perguruan tinggi terdepan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan riset yang berbasis nilai-nilai keberkelanjutan (sustainability) dan keberagaman. Melalui perencanaan tata kelola fasilitas, pengembangan kurikulum, dan penumbuhan budaya institusi yang inklusif, kolaboratif, dan inovatif, Universitas ST Bhineka berkomitmen menjadi alma mater (secara harfiah berarti “ibu yang mengasuh”) yang “melahirkan” generasi muda yang kritis, kompeten, berdaya saing, dan berkesadaran ekologis dan multikultural.

Universitas Satya Terra Bhinneka menggunakan kombinasi 3 bahasa; 1 bahasa asing (latin), 1 bahasa Asia yang mempengaruhi bahasa Indonesia (Sanskerta), dan 1 bahasa lokal (Jawa Kuno). Ini melambangkan relevansi Universitas Satya Terra Bhinneka dalam dunia internasional, regional (Asia), dan lokal (Indonesia). Universitas Satya Terra Bhinneka menggunakan wawasan internasional, regional, dan lokal dalam membangun generasi bangsa yang akan menjadi agen perubahan di dunia internasional, regional, dan lokal.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Universitas Satya Terra Bhinneka membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:



***
 



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@satyaterrabhinneka.ac.id dengan subjek: Prodi yang dilamar - nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇