Argon Group sendiri merupakan salah satu distributor produk farmasi dan alkes di Indonesia. Perusahaan didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari 1 National Distribution Center, 33 gudang cabang, serta 3 kantor perwakilan yang menjangkau 34 provinsi di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun, Argon Group telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk. Argon Group menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai industri farmasi dan kesehatan di Indonesia untuk terus melengkapi dengan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan menjadi preferensi masyarakat serta menjadi mitra terpercaya bagi prinsipal berskala nasional dan global.

Guna mencapai sasaran Perusahaan untuk menyediakan layanan distribusi berkualitas tinggi dan terstandar, Argon Group menggunakan sistem informasi dan teknologi berbasis digital untuk mengintegrasikan setiap aspek operasional dari platform distribusi serta mengimplementasikan prosedur operasional berstandar internasional.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Argon Group membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Supervisory Development Program (SDP) Batch 40 2024

Supervisory Development Program is designed to develop our future leader(s) in Argon Group by providing knowledge and direct practice on challenging jobs that prepare candidates for few leadership roles. We are looking for young, active and passionate candidates with strong leadership skills to be develop for Supervisor positions for our branches at all over Indonesia.

Requirements:
Bachelor Degree from reputable University
All Major, preferably (Engineering and Accounting) with min GPA 3.00
Has interest in people and general management
Fluent in English (written and conversation)
Willing to be placed at all over Indonesia

The advantages you will get:
Comprehensive career development program.
Mentoring and coaching with Argon’s Professional Leader
Opportunities to grow and contribute to one of the largest healthcare and pharmaceutical distribution in Indonesia which have strong partnership with global pharmaceutical industry.

We are looking for:
1. Logistic Supervisor (Bachelor’s Degree of All Engineering)
2. Administration Supervisor (Bachelor’s Degree of Accounting, Finance, Management or relevant major)

If you are interested in meeting the qualifications above, Please APPLY NOW

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Perhatian:
Hanya yang menerima Email undangan yang di perbolehkan hadir mengikuti kegiatan Walk In Interview.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇