Prima Buana Internusa didirikan pada Februari 2006 dan merupakan anak perusahaan dari Agung Podomoro Group, properti terbesar dan pengembang real estate di Indonesia.

Selain memperluas perusahaan dan untuk memenuhi permintaan pasar, sekarang Prima Buana Internusamemiliki perdagangan ditandai nama yang terdaftar disebut INNER CITY MANAGEMENT yang secara resmi digunakan mulai pada 26 Februari 2011.

INNER CITY MANAGEMENT difokuskan pada pengelolaan hight kualitas komersial, residental, strata title dan properti superblok. Dengan menggunakan teknologi tertentu yang dibutuhkan dalam mengelola highrise building INNER CITY MANAGEMENT terbentuk ketika properti dan real estate yang berkembang pesat.

Oleh karena itu, untuk tetap pada jalur dengan kecepatan pengembangan properti yang telah dibangun. PENGEMBANG membutuhkan perusahaan manajemen properti yang handal, profesional dan mampu menjaga citra mereka sebagai dapat dipercaya dan perusahaan pengembang terkemuka.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, Inner City Management (Part of Agung Podomoro Group)  membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

CHIEF/ MANAGER FINANCE

Kualifikasi:
1. Usia max 40 th.
2. Pendidikan min S1 – Ekonomi Akuntansi atau disiplin ilmu lainnya yang menunjang pekerjaan Finance/Accounting.
3. Memiliki Pengalaman Min 2 Tahun sebagai Chief/Manager Finance (memiliki pengalaman di Apartment lebih diutamakan).
4. Menguasai sistem Finance/Accounting dengan baik serta mempunyai pengetahuan umum yang luas tentang keuangan & perbankan.
5. Mampu melakukan perhitungan Finance/Accounting dengan sistem komputer.
6. Memiliki kemampuan komunikasi mengenai sistem keuangan perusahaan, keuangan umum.
7. Jujur, Loyal, Berdedikasi Tinggi, Disiplin & Punya Inisiatif yang tinggi (Attitude/Style) akan strategi keuangan perusahaan.
8. Penempatan di kota Medan (Sumatra Utara)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdresidencepocidelimedan@gmail.com dengan subject: posisi yang dilamar.

Note:
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇