Pada tahun 2009, Kayarasa hadir sebagai produsen tepung bakso pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan bahan baku pembuatan bakso yang sehat dan halal. Melihat antusiasme masyarakat yang kian meningkat, kami mantap berdedikasi pada produk tepung bakso, bumbu kuah bakso praktis, rempah-rempah dan membuat pondasi baru menjadi PT Kayarasa Nusantara di tahun 2016. Semua produk yang kami hasilkan telah melalui proses riset dan standar mutu yang ditetapkan untuk didisitribusikan secara luas ke seluruh wilayah di Indonesia.

Seiring dalam pengembangannya, tepat di tahun 2018 PT. Kayarasa Nusantara mengambangkan bisnis untuk Industri dan Horeka (Hotel, Restoran dan Kafe) sebagai pemasok bahan baku pangan untuk membantu produsen dalam menghasilkan produk olahan daging (sosis, bakso, nugget, kornet), olahan ikan (fish ball, otak-otak, siomay), olahan mie dan makanan ringan (snack) yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT Kayarasa Nusantara membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

REGIONAL MANAGER SUMATERA (PENEMPATAN MEDAN)

Kualifikasi:
– Usia Maksimal 40 Thn
– Pendidikan D3/S1
– Minimal pegalaman 5 thn sebagai Regional Manager / Area Manager
– Pengalaman diperusahaan Food dan FMCG
– Memahami alur operasional distribusi
– Memahami Deskripsi pekerjaan marketing dan Sales
– Memiliki jaringan kerja yang luas
– Dapat bekerja dengan target dan dibawah tekanan.
– Menguasai Wilayah Sumatera
– Dapat bergabung secepatnya sebelum terlambat

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@kayarasanusantara.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇