PT Prima Asia Satya (PAS) merupakan facility service company berdiri pada 08 November 2019. Berpusat di Medan, Sumatera Utara.

Meski masih muda namun kemunculan PT. PAS mendapatkan respon positif didunia bisnis dan berkembang cepat didukung oleh laju ekspektasi standart kualitas pelayanan dan cleaning habit dalam dunia bisnis yang semakin maju, serta semakin meningkatnya customer trust pengguna jasa PT. PAS yang tersebar di beberapa wilayah.

PAS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa Professional Cleaning Service, Service AC, Printing dan Logistic.

Perusahaan ini dikelola oleh team yang berpengalaman dan berdedikasi lebih dari 10 tahun dibidangnya. Professional Facility Service kami akan membantu proses terciptanya kualitas yang tinggi melalui Quality Performance Area dan meyakinkan bahwa Key Performance Indicator dapat dicapai dengan sukses.


Dengan menjadi mitra kerja yang baik maka kami akan memberikan banyak efisiensi serta produktivitas perusahaan Anda akan semakin meningkat, sehingga perusahaan anda dapat berfokus pada CORE BUSINES (Growth, Quality, Cash, Conversion).

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Prima Asia Satya (PAS)
Jl. Setia Luhur No. 114E, Medan
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇