PT Wahana Inti Selaras (WIS) merupakan anak usaha dari Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur automotive terbesar di Indonesia. WIS resmi ditunjuk menjadi National Authorized Dealer oleh John Deere Agriculture Farm Equipment untuk wilayah Indonesia pada Februari 2016 lalu.

Demi meningkatkan kepercayaan customer, WIS secara konstan berusaha untuk memberikan dan menghasilkan after sales service terbaik, yang akan melayani baik pada waktu penjualan, ketika dan setelah periode warranty. WIS di dukung dengan tim after sales service support yang dapat dipercaya, dilengkapi oleh para teknisi yang berkualifikasi, workshop yang lengkap, mobil servis, jaringan supply spare parts terintegrasi, program training dan berbagai pilihan service agreement.

WIS menyediakan lini produk lengkap John Deere Agriculture Farm Equipment dan after sales service maksimal yang dilengkapi dengan jaringan yang terdapat diseluruh Indonesia, WIS memastikan agar dapat menjangkau keperluan customer.  WIS memberikan layanan 3S (Servis, Spare parts & Sales). WIS juga menempatkan 2S (Servis & Spare parts) di site support pada customer yang berada area terpencil selama 24/7. Kantor WIS telah beroperasi di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, dan Makassar. Hingga akhir tahun ini, WIS akan terus meningkatkan pelayanan jaringan dengan menambah cabang di daerah Padang, Banjarmasin, dan Sorong.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@wiselgroup.co.id dengan subjek: Nama_Branch Head_Sumatera.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇