Yayasan EDUfa Salamanca dan Biro Psikologi EDUfa Counseling berdiri pada tanggal 31 Mei 2012 di Bandung.

Yayasan EDUfa Salamanca fokus pada menyediakan pendidikan inklusi untuk semua anak sedangkan biro psikologi EDUfa Counseling fokus pada membantu mengembangkan potensi anak / peserta didik / tenaga kerja secara optimal.

Yayasan EDUfa Salamnca mempunyai nomor akte yayasan AHU-6487.AH.01.04.2012, dan Ketua Yayasan EDUfa Salamanca adalah Dr. Ernie C. Siregar, S.Psi, M.Pd, Psikolog.

Untuk Biro Psikologi EDUfa Counseling, penanggungjawab adalah Dr. Ernie C. Siregar, S.Psi, M.Pd, Psikolog dengan SIPP No. 0445-20-1-3

VISI
Membantu Orang Tua / Pendidik / Institusi dalam mengembangkan potensi anak / peserta didik / tenaga kerja secara optimal

MISI
1. Menyediakan jasa layanan secara lengkap.
2. Memiliki sumberdaya manusia yang kredibel dan kompeten serta dilengkapi sarana prasarana yang memadai.
3. Dijalankan dalam satu sistem manajemen yang terpusat, terarah dan bertujuan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Yayasan EDUfa Salamanca dan Biro Psikologi EDUfa Counseling membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇