“We make it Happen” adalah komitmen kami untuk mewujudkan kesuksesan penyelenggaraan segala bentuk acara-acara Anda, baik bersifat komersial maupun personal dengan cara-cara yang berbeda dan efektif.

Dengan pengalaman yang lebih dari 25 tahun dan didukung oleh tenaga muda energik, professional dengan segudang prestasi,  kami selalu meningkatkan pelayanan kami terhadap kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks.

JIV telah menangani lebih dari 100 events skala local, National hingga acara skala international. Dengan pengalaman ini pula kami di percaya untuk ikut selenggarakan event mulai dari kota Medan, Jakarta hingga Bali dengan total clients lebih dari 500 clients.

“Penyampaian Pesan” kepada masyarakat luas atau target pasar dari suatu acara merupakan sasaran utama kami. sejauh ini,kami telah mempertahankan kualitas kami didalam menjalankan suatu acara.

Untuk mewujudkan sebuah acara yang sesuai dengan keinginan dari klien, kami mengawalinya dengan pendekatan diri terhadap klien untuk mendapatkan ide-ide yang kemudian akan dituangkan dalam satu konsep sehingga acara yang dilaksanakan menjadi lebih terorganizir.Segala bentuk acara yang anda rencakanan, kami dapat menyesuaikan anggaran anda dan tentunya tetap memberikan jaminan kualitas kami, sehingga acara anda dapat terselenggara dengan sukses.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Jiv membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: admin@jiv.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇