Perusahaan perkebunan kelapa sawit merupakan jenis perusahaan yang dipilih dalam pelayanan produk ini. Alasan yang mendasar pemilihan perusahaan  perkebunan kelapa sawit adalah produk kelapa sawit yang dikenal dengan Crude Palm Oil (CPO) merupakan komoditas ekspor terbesar di Indonesia. Indonesia merupakan negara produsen terbesar kedua penghasil kelapa sawit setelah Malaysia. Total ekspor CPO dan produk turunanya mencapai 21,76 juta ton sedangkan pada tahun 2013 sebasar 21,22 juta ton. Jumlah ekspor pada kurun dua tahun itu memang menurun tetapi pada tahun 2014 jumlah ekspor kelapa sawit naik drastis yaitu sebesar 31,5 juta ton. Kenaikan jumlah ekspor ini memberikan dampak positif bagi negara, salah satunya yaitu menambah jumlah pendapatan nasional.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Rieres Niermasasi dalam kompasiana.com bahwa jumlah kelapa sawit yang melimpah memberikan banyak dampak positif yaitu bertambahnya devisa karena sudah disepakati bahwa alat pembayaran internasioanal yaitu dolar AS. Lapangan pekerjaan akan semakin banyak, jumlah ekspor yang semakin banyak akan memicu perusahaan penghasil CPO untuk terus melakukan perbaikan kualitas produk yang menyebabkan perusahaan perlu merekrute lebih banyak tenaga kerja.

Dampak positif yang disebutkan akan memunculkan beberapa kebutuhan informasi seperti, perekrutan tenaga kerja. Semakin banyak pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit maka akan banyak individu yang mencari informasi mengenai lowongan pekerjaan dan informasi-informasi lain terkait perusahaan seperti lulusan ilmu pertanian yang kesulitan mencari informasi mengenai pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya. Kemudian, banyaknya produk hasil kelapa sawit dan turunanya akan memicu organisasi-organisasi yang bergerak di bidang produk kelapa sawit dan turunanya mencari perusahaan perkebunan kelapa sawit terbaik yang menghasilkan kelapa sawit dan produk ungulan sesuai kebutuhan organisasi. Direktori online perkebunan kelapa sawit di Asia Tenggara ini menyajikan daftar nama perusahaan, alamat, kegitan dan informasi lain yang menyangkut perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Tujuan Produk:
Tujuan dalam pembuatan Direktori Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yaitu, sebagai berikut :

Dapat memfasilitasi para pencari pekerjaan khususnya lulusan ilmu pertanian mengenai informasi lowongan pekerjaan atau informasi lain melalui situs wibesite yang telah disediakan di dalam direktori ini.
Memberikan referensi bagi lembaga atau organisasi yang bergerak dibidang pengolahan hasil kelapa sawit dalam mencari atau menemukan perusahaan yang menghasilkan kelapa sawit dan produk olahan ungulan.
Dapat menunjukan alamat-alamat yang dapat dituju dalam mencari tahu perusahaan perkebunan kelapa sawit tertentu di kawasan Asia Tenggara
Dapat digunakan sebagai bahan pembanding perusahaan perkebunan kelapa sawit yang satu dengan yang lainnya
Dapat menunjukan produk-produk olahan kelapa sawit dari setiap perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Manfaat Produk:
Manfaat dalam pembuatan Direktori Perusahaan Perkebunan Kelapa sawit yaitu, sebagai berikut :

Pengguna yang membutuhkan informasi pekerjaan dapat dengan mudah menelusur informasi sesuai keinginan karena di dalam direktori penyusunan daftar perusahaan berdasarkan wilayah
Pengguna dapat mengakses direktori ini dimanapun dan kapanpun karena berbentuk direktori online
Untuk memberi tahu pengguna mengenai perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ungul di kawasan Asia Tenggara
Memberitahu pengguna mengenai produk-produk olahan dari kelapa sawit
Untuk memberi tahu produk ungulan dari kelapa sawit yang diproduksi oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Langkah-Langkah Pembuatan:
Pembuatan direktori ini dilakukan dengan cara mengumpulkan situs-situs wibesite resmi dari setiap perusahaan kelapa sawit di Asia Tenggara (Indonesia, Kamboja, Malaysia, Singapore dan Thailand). Selanjutnya, mengumpulkan alamat-alamat dan kontak yang dapat dikunjungi dan dihubungi. Produk ungulan hasil pengolahan kelapa sawit di setiap perusahaan disertakan untuk mempermudah organisai atau lembaga yang membutuhkan informasi tersebut. Bentuk produk berupa website yang telah diolah dengan bantuan software desain web yaitu wordpress dengan judul “Direktori Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Asia Tenggara”.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, Mewah Group membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

IT Engineer - Infrastructure & Operations

PT Sawit Rezeki Unggul, a subsidiary of the Mewah Group located in Jakarta Province, is one of a leading palm oil trader poised to emerge as a major global trader in the palm oil industry.

We are seeking a skilled IT Engineer - Infrastructure & Operations to provide support for our operations. 

Placement in Medan, North Sumatera.

In this position, we need you to play vital role in:
Support infrastructure and project implementation
Manage administrative tasks for server infrastructure, business applications, and cloud services.
Review system performance and availability, monitoring crucial indicators like uptime and event triggers.
Offer user support, troubleshoot problems, and execute change requests.

What you will need to succeed in this role:
Bachelor's Degree or Diploma in Computer Science/Information Technology or equivalent.
2 – 3 years relevant experiences.
Good knowledge of Microsoft Platform Tools (Microsoft 365, OneDrive, Teams etc)
Proficient in Windows Server, Linux, storage management, business applications, cloud services, server virtualization, backup solutions, business continuity, and related technologies.
Strong analytical and strategic thinking skills.
Excellent communication and interpersonal skills.
Fluent in English.
Immediate availability preferred.

If you are interested in meeting the qualifications above, Please APPLY NOW

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇