PT. Camar Jaya Perkasa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa satuan pengamanan (Security), yang berdiri sejak tahun 2015, dalam melaksanakan Pelatihan Keamanan Tingkat Dasar telah didesain dan dibakukan oleh POLRI sesuai dengan Keputusan No. Pol : Skep / 1017 / XII / 2002 untuk masa pelatihan 4 (empat) minggu, serta Pelatihan Khusus yang mendesain berbagi kebutuhan pelatihan yang ditentukan sesuai dengan kegunaannya dilapangan pada saat di tugaskan.

Kami yakin kami adalah Solusi tepat untuk penyedia satpam yang handal, bertanggung jawab, berpegang prinsip disiplin,jujur, tegas, Profesional dan telah bersertifikat yang pastinya siap ditempatkan diberbagai perusahaan Anda.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Camar Jaya Perkasa membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Security

Kualifikasi:
1. Pria
2. Tinggi minimal 165cm
3. Pendidikan minimal SMA/setara
4. Usia minimal 18 tahun
5. Displin dan bertanggung jawab
6. Penempatan di Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT. Camar Jaya Perkasa
Jl. William Iskandar ( Jl. Pancing ) No. 321, Medan

Contact Person: 0813 5593 9405.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇