Dovers Cafe & Lounge merupakan salah satu cafe baru dengan konsep design mewah ala Eropa yang berlokasi di Kota Medan dan pertama kali dibuka pada tanggal 11 Februari 2023.

Sejak pertama di buka, cafe ini cukup viral di sosial media sehingga tak heran jika banyak masyarakat Medan yang penasaran dan ramai berkunjung ke cafe baru ini. Memiliki design mewah ala Eropa membuat cafe ini begitu instagramable di hampir semua sudut cafe-nya. Anda yang sedang berkunjung ke cafe ini tak akan kehabisan spot untuk berfoto karena hampir tiap sisinya begitu cantik untuk di foto.

Baca Juga  Villa Maripro Sembahe Lokasi dan Harga Terbaru
Cafe ini dibangun diatas lahan yang cukup luas dengan 2 area duduk, yaitu indoor dan outdoor. Pada area indoor di cafe ini begitu cerah dan terang karena banyaknya jendela besar di tiap sisinya yang membuat sinar matahari masuk dan menjadikan ruangannya terasa cerah. Nuansa romantis juga terasa disini karena designnya yang minimalis modern serta di dominasi oleh warna putih dengan beberapa aksen gold di furniture-nya menjadikannya terlihat makin elegan dan mewah.

Sehingga cafe ini cocok menjadi salah satu cafe yang pas untuk dikunjungi bersama pasangan di Kota Medan. Untuk area outdoor cafe ini juga sangat nyaman. Area luarnya memiliki pepohonan dan tumbuhan hijau di berbagai sudutnya yang menjadikannya terlihat sejuk. Bagi Anda yang datang saat sore hari atau malam hari dan ingin menikmati udara Kota Medan, Anda dapat duduk di area outdoor-nya yang nyaman dan sejuk.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Dovers Cafe & Lounge membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: doversmarketing@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Dovers Cafe & Lounge
Komplek CBD, Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20219

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇