Micra Indonesia, atau Microfinance Innovation Center for Resources and Alternatives, merupakan salah satu yayasan di Indonesia yang berfokus pada pengembangan sektor keuangan mikro. Misi kami (MICRA) adalah untuk membangun kekuatan institusional dan jangkauan sektor keuangan mikro di Indonesia, dengan menyediakan secara menyeluruh standar prosedur terbaik berupa saran-saran teknis dan dukungan kepada seluruh pemegang saham industri, yang dilakukan secara berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan. Sebagai pusat dukungan independen, MICRA berkomitmen untuk mempromosikan inovasi, transparansi, dan peningkatkan jangkauan kepada kalangan masyarakat bawah serta terus meningkatkan kinerja dalam industri keuangan mikro.

MICRA didirikan oleh Mercy Corps di awal tahun 2006 dan mengistitusikan keberadaannya dalam "Project Hubungan Commercial" yang bekerjasama dengan IFC PENSA. MICRA saat ini meliputi enam unit teknis: 1) Penilaian dan Penilaian; 2) Bantuan Teknis; 3) Jasa Keuangan; 4) Penelitian dan Inovasi; 5) Jaringan dan 6) MIS. Pada bulan Agustus 2006, MICRA membuka kantor cabang pertama di Banda Aceh, dimana telah berlangsung pemrograman untuk berbagai klien.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Micra Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: info@micro-indo.org cc: regita@micro-indo.org dengan subjek: <*MC/Tim Dokumentasi*_*Nama Anda*_*Medan*>.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: info@micro-indo.org cc: regita@micro-indo.org dengan subjek: <*MC/Tim Dokumentasi*_*Nama Anda*_*Banten & Jabar*>.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇