Terkenal dalam infrastruktur serat optik untuk jaringan telekomunikasi, IMS menjadi salah satu penyedia akses jaringan terbesar di Indonesia. Berkantor pusat di Medan, IMS didukung oleh para profesional dan pakar yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri ini. Memiliki pengalaman untuk melayani berbagai segmentasi pelanggan seperti telekomunikasi, pemerintah dan industri lainnya.

Salah satu bisnis yang menguntungkan di Indonesia adalah industri hiburan. Maka pada tahun 2018, IMS telah meluncurkan layanan Fiber To The Home dengan nama merek Internetku.id Home. Internetku.id Home adalah hiburan multimedia tanpa batas yang dapat dinikmati untuk pelanggan residensial. Dengan pilihan paket kecepatan internet hingga 100 Mbps dan dibundel dengan lebih dari 70 saluran TV kabel lokal dan internasional, Internetku.id Home menyediakan hiburan tanpa batas dan lengkap untuk keluarga. Ini juga salah satu komitmen kami dalam mempromosikan kualitas masyarakat modern dan mendukung cara kami berkomunikasi dalam bekerja, berbisnis, dan bersosialisasi.

Sejak didirikan pada tahun 2000 hingga saat ini, IMS adalah operator jaringan layanan telekomunikasi domestik yang menjalankan bisnisnya di bidang ekosistem broadband, yaitu internet, pusat data, sewa jaringan interkoneksi, domestik dan internasional. Berikut ini adalah uraian umum untuk setiap segmen / layanan bisnis yang ditawarkan oleh Perusahaan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@ims.net.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇