Avirtech Pte.Ltd. adalah penyedia solusi layanan inspeksi dengan menggunakan drone, yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Rendy Ferixsen menjelaskan, selama 3 tahun berjalan Avirtech telah menyediakan solusi layanan ini di berbagai bidang usaha, diantaranya dalam bidang perkebunan, pertambangan, pemetaan daerah, konstruksi, telekomunikasi, geodesi, termografi juga mulai merambah ke bidang oil dan gas. Selain menyediakan software inspeksi dan pemetaan wilayah menggunakan drone, Avirtech juga melayani kebutuhan pembelian drone dan pelatihan pilot dronenya.

Avirtech memimpin transformasi digital pertanian berskala besar untuk masa depan yang berkelanjutan. Avirtech menyediakan intelijen tanaman termasuk sistem kontrol perkebunan untuk memantau kondisi lokasi melalui informasi udara dan darat, seperti topografi, kesehatan tanaman, kualitas tanah, curah hujan, dan aktivitas operasi pertanian serta proses lain yang penting untuk siklus produksi.

Melalui digitalisasi aset pertanian dan mengaktifkan wawasan berbasis data, Avirtech mempercepat Litbang sisi pasokan, pertanian presisi, prediksi hasil dan asuransi mikro, mengotomatiskan kepatuhan terhadap standar internasional.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Avirtech membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:

ACCOUNT MANAGER

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: irfann@avirtech.co dengan subject: AM_Nama_Riau/Jambi/Medan.
Contoh: AM_Irfan_Jambi.

Note:
Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 5 April 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇