PT. Bangunan Jaya mengawali pengalaman lebih dari 30 tahun di toko bangunan tradisional. Pada tahun 2003 berinovasi, menjadi BJ Home Supermarket Bangunan dan membuka cabang pertamanya di Rawasari Jakarta Pusat. Seiring perkembangannya, pada tahun 2006 BJ Home Supermarket Bangunan membuka cabang ke-2 di BSD–Serpong, Tangerang Selatan. Menyusul pada tahun 2009, dibuka kembali cabang ke-3 di IBCC Bandung.    

Pada tahun 2016 BJ Home membuka cabang yang ke-4 di Cirebon, Jawa Barat. Namun tanpa diduga, pada tahun 2018 gerai BJ Home di BSD mengalami musibah kebakaran, dan selama kurang lebih 2 tahun harus melakukan renovasi dan pembaruan toko, hingga akhirnya pada tahun 2020 gerai BJ Home Supermarket Bangunan di BSD dibuka kembali dengan nuansa yang lebih baik.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Bangunan Jaya membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: bjhome.recruitment@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇