PT. Eka Perkasa Rekabuana merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor Leveransir seperti Pengadaan dan Pemasangan Lift/Elevators, Escalators, Travelators, dan Pemasangaan Instalasi Listrik lainnya. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 yang berkedudukan di Jalan Kapten Muslim Kompleks Ruko Tata Plaza (Kompleks Millenium Plaza) Blok B No.5/6 - Kelurahan Dwi Kora � Kecamatan Medan Helvetia � Medan, Sumatera Utara - Indonesia.

Dalam rangka memperoleh hasil terbaik untuk memuaskan pengguna layanan jasa maka sangat diperlukan adanya pengolahan SDM yang tangguh dan berkompeten di bidangnya. Didukung dengan tetap mengutamakan komitmen, kualitas, keamanan dan kerjasama yang solid. Oleh karena itu PT. Eka Perkasa Rekabuana memiliki motto : "COMMITED FOR THE BEST"(Berkomitmen untuk yang terbaik)

Visi kami : "Menyediakan Layanan Jasa Kontraktor terbaik, menjadi pemain utama dibisnis jasa kontraktor di Indonesia dan menjadi mitra pilihan dalam bisnis di Indonesia"

Misi kami : "Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas Usaha, melakukan Ekspansi Usaha, memberikan pelayanan terbaik kepada customer serta menjunjung tinggi kedisplinan dan integritas didalam bekerja"

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdekaperkasa@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇