PT. Karacoco Nucifera Pratama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produsen dan distributor produk-produk terbaru Kara untuk mengakomodasi permintaan pasar akan produk olahan kelapa bagi konsumen di Indonesia.

PT Karacoco Nucifera Pratama, bekerja sama dengan Sambu Group dan melalui merek KARA dengan petani kelapa Indonesia, telah memilih kelapa dengan kualitas terbaik untuk diolah menjadi varietas produk berbasis kelapa sebagai solusi untuk makanan sehat. 

Produk konsumer
Tim penjualan KARA menawarkan jenis produknya seperti Minyak Goreng Kelapa, Minuman Kelapa, Makanan Penutup, dan Bakery melalui berbagai saluran, seperti ritel, e-commerce, dan melalui HORECA (Hotel, Restoran, dan Kafe). Saat ini, produk ini hanya tersedia untuk pasar Indonesia.

F & B
Sebagai produsen produk-produk berbasis kelapa, KARA harus berhubungan langsung dengan kebutuhan untuk mengembangkan produk-produk KARA yang dekat dengan pelanggan dan melalui saluran keluar bahwa kegiatan ini dapat dilakukan. Gerai KARA, Pulau Kara, dirancang untuk membawa perjalanan kelapa ke pelanggan dan menyediakan produk yang dapat dibeli langsung dalam unit dan dinikmati langsung di tempat.

Perdagangan.
Penjualan produk massal KARA dilakukan melalui perdagangan dan produk yang ditawarkan termasuk Minyak Kelapa (CNO, RBD, CFAD & VCO), Air Kelapa, Pelet Expeller Copra, Kelapa Kering. Penjualan produk perdagangan tersedia, digunakan dan dijual kembali untuk pasar Indonesia.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Karacoco Nucifera Pratama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:

SALES EXECUTIVE (MEDAN)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@kara-indonesia.com dengan Subject: Sales Medan_(Nama pelamar).

Lokasi Depo Medan: Jl. Wiliem Iskandar/Pancing, Komplek MMTC Blok K-1, Medan, Sumatera Utara – 20222.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇