PT. Visi Yosindo Medikal didirikan pada 17 Oktober 2013 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat kesehatan radiologi berletak di Pekanbaru, Indonesia dan memiliki Marketing Office di:
Batam
Jambi
Medan
Lampung
Jakarta
Surabaya
dan Yogyakarta

PT. Visi Yosindo Medikal sudah berhasil menjual ribuan produk ke seluruh Indonesia dengan adanya kerjasama bersama FujiFilm uniray Kiran JPI help care dan Iatome membuat PT. Visi Yosindo Medikal sebagai distributor alat kesehatan radiologi terbaik di Indonesia dengan menanamkan konsistensi dan integritas kami terus berusaha untuk mengoptimalkan performa kami dan melayani customer dengan sepenuh hati memiliki penanganan produk yang ketat dan sesuai dengan standar operasional kami memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik untuk customer medical juga selalu menjaga dan merawat lingkungan kerja agar tetap positif dan berintegritas saat ini kami akan terus berkembang dan maju untuk masa depan radiologi di Indonesia mari bersama kami mengembangkan radiologi di Indonesia bersama PT. Visi Yosindo Medikal.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Visi Yosindo Medikal membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrga@visiyosindo.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇