LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Conical Coffee & Dining.

Conical Coffee & Dining merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner, khususnya kafe dan restoran dengan konsep unik yang menggabungkan antara tempat makan dengan kopi yang berkualitas. Usaha ini menawarkan suasana yang nyaman, cozy, dan elegan untuk para pelanggan yang ingin menikmati waktu bersantai dengan santapannya dan kopi terbaik. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Conical Coffee & Dining untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Selain itu, Conical Coffee & Dining juga menyediakan ruang VIP, ruang AC  dan musholla yang dapat digunakan untuk acara seperti rapat atau pertemuan bisnis. Tempat ini memiliki desain interior yang modern dan minimalis dengan penggunaan furnitur estetik yang hangat sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan dan nyaman.

Conical Coffee & Dining juga memberikan perhatian khusus pada kualitas dan rasa kopi yang disajikan. Kopi yang ditawarkan di usaha ini berasal dari biji kopi pilihan yang diolah dengan teknik yang baik sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan menyegarkan. Semua ini menjadikan Conical Coffee & Dining sebagai salah satu tempat yang cocok untuk menikmati waktu santai sambil menikmati kuliner dan kopi berkualitas.

Saat ini, Conical Coffee & Dining  membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Manager (pengalaman min. 2 tahun)
Cook (pengalaman min. 2 tahun
Head Bar (pengalaman min. 1 tahun)
Captain Waiters (pengalaman min. 1 tahun)

Persyaratan:
Berpengalaman sesuai dengan bidang
Memiliki prinsip bekerja mengikuti SOP
Berperilaku baik, sopan dan ramah
Bersedia ditempatkan di Aceh Timur

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: conicalcoffee.id@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau melalui Whatsapp: 085265483081.

Info Grafis:


SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇