LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro).

Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) berdiri pada tahun 2008 dan berkembang pesat menjadi perusahaan agribisnis yang sangat terdiversifikasi.

Pada masa awal berdiri, HPI Agro mengembangkan perkebunan Kelapa Sawit yang sampai saat ini masih menjadi bagian terbesar dari bisnis perusahaan. Aktivitas utamanya adalah penanaman dan pemanenan kelapa sawit. Tandan buah segar yang dihasilkan kemudian diolah menjadi minyak sawit (Crude Palm Oil dan Crude Palm Kernel Oil). Berlokasi di Kalimantan Barat, HPI mengolah lebih dari 30 estate perkebunan serta mengoperasikan 6 palm oil mill dan 1 kernel crushing plant.

Sering dengan pertumbuhan perusahaan dan perkembangan jaman, HPI Agro mengembangkan industri perkebunan menjadi tiga bisnis unit yaitu kelapa sawit, gula tebu, dan minyak atsiri serta rempah-rempah. HPI Agro memilih untuk mengelola tanaman asli Indonesia karena kami percaya Indonesia memiliki banyak potensi strategis di bidang pertanian. Komitmen kami adalah untuk selalu tumbuh menjadi yang terbaik.

Saat ini, Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

1. Asisten Workshop Trainee

Kualifikasi: Teknik Mesin, Teknik Elektro

2. Asisten Plantation Trainee

Kualifikasi: Agronomi/Agroteknologi/Pertanian, Teknologi Pertanian, Kehutanan

3. IT Trainee

Kualifikasi: Teknik Informatika

ONE DAY EXPRESS RECRUITMENT:
HPI Sustainable Palm Oil telah bertranformasi menjadi perusahaan kelapa sawit yang modern, adaptif dan progresif.
Nilai-nilai inti “Integrity”, “Agile”, “Collaboration” dan “Excellence” sudah menjadi budaya baru HPI dalam menjalankan kegiatan operasional dan penunjang bisnis.
HPI Sustainable Palm Oil sangat memahami bahwa setiap kandidat pasti memiliki keterbatasan waktu untuk dapat meninggalkan lokasi kerjanya, maka biar kami garda terdepan HPI yang akan datang ke dekatmu dengan menghadirkan semua kebutuhan proses recruitment dalam satu hari saja mulai dari Screening CV, Interview User, Interview HR, Psikotes, MCU dan proses pre-screening offering.

Note:
HPI Agro dalam melakukan proses recruitment tidak pernah memungut biaya apapun kepada pelamar/kandidat.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Pendaftaran pelamaran kerja paling lambat 20 Agustus 2023.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇