LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Himawan Putra Corporation.

Himawan Putra Corporation merupakan salah satu mitra bisnis profesional yang sesuai dengan kebutuhan anda. Lebih dari 3 dekade kami berada di industri otomotif dan kesuksesan anda menjadi bagian dari kesuksesan kami. Tidak lupa juga, kami pun selalu memikirkan masa depan anda sebagai bagian dari masa depan kami. Cita-cita yang akan selalu berkembang, mulai dari distributor alat-alat otomotif dan menuju layanan ‘one-stop service’. Dengan moto kami “Equipping Your Workshop for Success” sebagai slogan perusahaan, kami akan selalu melayani dan mendukung bisnis seluruh mitra kami. Dengan jumlah karyawan yang terus bertumbuh, sebagai bentuk usaha untuk memberikan kepuasan kepada seluruh mitra kami.

Kami menyediakan mesin service ban, alat diagnostik, mesin lifting, dan masih banyak lagi. Kami menjual dengan harga yang relatif terjangkau, sesuai dengan kualitas yang selalu kita junjung tinggi. Agar kami dapat terus melayani seluruh mitra, maka layanan kami akan terus menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia dan sekitarnya. Bila anda ingin mempunyai bisnis yang menguntungkan, atau untuk membuat bisnis anda lebih baik, jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi kami.

Saat ini, Himawan Putra Corporation membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Business Consultant Executive ( Medan)

Job Requirements:
- Pria dan wanita usia max 40 tahun.
- Bisa membawa mobil & mempunyai SIM A / SIM C serta mempunyai kendaraan pribadi minimal sepeda motor.
- Pendidikan min D3 Teknik Mesin / Otomotif atau S1 semua jurusan yang mempunyai pengalaman di bidang Automotif / Perbankan/ B2B.
- Tertarik dan berkemauan kuat di bidang Sales dan Marketing.

Fasilitas:
- Gaji Pokok
- Insentif tak terbatas & Reward
- BPJS Ketenagakerjaan 
- Jenjang Karir dan Kesempatan pengembangan personal oleh Principle dan Internal secara berkelanjutan.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: samuel.marpaung@himawanputra.co.id Dengan subjek: Business Consultant_Medan.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇