LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Pempek Nabil Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2015 yang didirikan oleh bu Widayawati yang berasal dari Kota Palembang. Beliau memulai usaha pempek ikan tenggiri disaat mulai merantau untuk memperkenalkan makanan khas Palembang ini. Beliau berinovasi dengan membuat pempek tenggiri sehat tanpa msg dan tanpa pengawet. Lalu, mulai memasarkannya secara online. Disambut antusias oleh pecinta kuliner dan Pempek Nabil terus berkembang hingga saat ini. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Pempek Nabil Medan untuk meningkatkan pelayanan.

Selain itu, Pempek Nabil juga memilki beberapa cabang yang tersebar, salah satu nya di kota Medan. Pempek Nabil sudah bersertifikat halal MUI dan dapat dikirim hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Seluruh produk Pempek Nabil dibuat homemade dan fresh sehingga produk tetap terjaga kualitasnya. Pempek Nabil juga sudah berkesempatan berjumpa dengan Pak Presiden Jokowi dan Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pak Sandiaga Uno dalam rangka membangun umkm kreatif. Ini sebagai wujud usaha Pempek Nabil untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen tercinta.

Saat ini, Pempek Nabil Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: pempeknabilresto@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇