LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate di kota Medan, Sumatera Utara - April 2023.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, terkini dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS)

PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS) yang Merupakan Perseroan, yang berkantor pusat di Wisma Millenia Lt.6, Jl. MT.Haryono Kav. 16, Jakarta Selatan 12810, didirikan pada tanggal 26 November 2000 dengan nama PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2001. 

Sejak berdiri sampai dengan tahun 2008, SMS Finance memfokuskan diri untuk memberikan pinjaman berupa Pembiayaan Konsumen khususnya Pembiayaan Mobil Bekas.

Mulai awal tahun 2009, SMS Finance semakin melebarkan sayapnya dengan memberikan pinjaman berupa Pembiayaan Sepeda Motor dan Pembiayaan Syariah.

Saat ini, PT Sinar Mitra Sepadan Finance membuka lowongan kerja di kota Binjai & Karo, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke: 
PT Sinar Mitra Sepadan (SMS) Finance
Jl. Abdullah Lubis No. 75, Medan

Konfirmasi Kehadiran, CP : 0821 6431 2539.

***


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hr.sumbagut1@smsfinance.co.id dengan subjek: Nama_Posisi Dilamar_Nama Cabang.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇