LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, terkini dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Victorindo Pratama Mandiri.

PT. Victorindo Pratama Mandiri merupakan mitra terbaik Pabrik Karet Alam dan Pabrik Kelapa Sawit di seluruh Indonesia.

Sebagai distributor pompa pabrik kelapa sawit, PT. Victorindo Pratama Mandiri menyuplai mesin pabrik kelapa sawit, dan sparepart pompa industri berkualitas tinggi yang dibutuhkan para mitra dari industri Pabrik Karet Alam dan Pabrik Kelapa Sawit.

PT. Victorindo Pratama Mandiri menjual Steam Valves, jual Screw Compressor, Viking Gear Pump, mesin vibrating screen sawit, vibramac, pompa boiler feed pump, Valve Ari Armaturen, Valve Verimex high performance, ingersoll rand sirc rotary screw, segala jenis pompa industri, butterfly valve dan jual steam valve berkualitas.
Kami juga mendistribusikan produk KSB Multitec, KSB HDA, KSB WL dan untuk produk Valve Victorindo Group juga jual Globe Valve, Gate Valve, dan Check Valve.

PT. Victorindo Pratama Mandiri berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, merancang dan memproduksi produk-produk industri yang berdayaguna dan efisien bagi semua pelanggan dan mitra pompa industri kami.

Jika ada pertanyaan seputar harga pompa pabrik kelapa sawit, harga jual Steam Valve, spesifikasi Gear Pump dan informasi lainnya terkait segala jenis Valve industri dan pompa industri, hubungi layanan resmi PT. Victorindo Pratama Mandiri di sini.

Saat ini, PT. Victorindo Pratama Mandiri Group membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇