LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rucci +.

Rucci+ Medan memerupakan perusahaan/restoran yang bergerak di bidang F&B yang akan segera hadir di kota Medan.

Rucci+ Medan menyajikan makanan dan minuman terbaik dengan sentuhan modern dan inovatif. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan lebih segar dan berkualitas untuk menyajikan hidangan yang lezat dan menyenangkan selera pelanggan. Terdapat menu-menu andalan yang beragam, mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup yang menggoda.

Dengan memadukan music, arts dan F&B. Lokasi berada di kota Medan dan menjadi salah satu pilihan kuliner yang harus dikunjungi.

Saat ini, Rucci + membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Steward adalah seorang pekerja yang bertanggung jawab untuk memastikan persediaan bahan makanan dan minuman selalu tersedia dan siap untuk digunakan. Tugas mereka meliputi pengawasan persediaan, pemeliharaan peralatan makan dan minum, serta membantu dalam kegiatan pembersihan dan perawatan area dapur dan ruang makan.

Waiter

Waiter atau pelayan adalah seorang pekerja yang bertugas melayani pelanggan di restoran atau kafe. Tugas mereka meliputi menyambut tamu, membantu dalam memilih dan memesan menu, menyajikan makanan dan minuman, serta membersihkan meja dan area tempat makan setelah pelanggan selesai makan.

Cook
Cook atau juru masak adalah seorang pekerja yang bertanggung jawab untuk menyiapkan makanan dan minuman. Tugas mereka meliputi memilih dan menyiapkan bahan makanan, memasak makanan dengan tepat, serta memastikan kualitas dan rasa makanan yang dihasilkan. Beberapa cook juga bertanggung jawab untuk merancang menu dan mengawasi pekerjaan koki lainnya di dapur.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Rucci +
JI. KH Agus Salim no. 5 Madras Hulu, Medan Polonia, Medan

Walk in Interview:
Daftar dan bawa CV anda:
Rucci+ Medan, JI. KH Agus Salim no. 5 Madras Hulu, Medan Polonia, Medan
Selasa, 18 April 2023 Pukul: 10.00 WIB-16.00 WIB.

Note:
Membawa CV terbaru & menggunakan pakaian hitam putih.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇