LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret  2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari The Thirty Six Cafe.

Thirty Six Cafe merupakan salah satu cafe yang terletak di tengah kota dengan nuansa yang modern dan elegan. Cafe ini menawarkan berbagai macam jenis kopi dari biji kopi yang dipilih secara selektif dari berbagai daerah di Indonesia dan dunia.

Selain itu, Thirty Six Cafe juga menyediakan makanan ringan, roti, dan kue-kue yang diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Interior cafe ini didominasi dengan warna-warna monokromatik yang memberikan kesan modern dan elegan, ditambah dengan perabotan yang berdesain unik dan keren.

Para pengunjung dapat menikmati minuman dan makanan di meja-meja kayu atau sofa yang nyaman. Thirty Six Cafe juga dilengkapi dengan peralatan kopi yang modern dan mewah untuk menjamin kualitas kopi yang disajikan.

Dengan suasana yang modern dan kualitas kopi yang tinggi, Thirty Six Cafe menjadi tempat yang cocok bagi para pecinta kopi untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi yang nikmat.

Saat ini, The Thirty Six Cafe membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
The Thirty Six Cafe
JI. Multatuli No. 36 (The Thirty-Six Cafe) / (NO DM/Email)

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 April 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇