LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2023 di Medan.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, terkini dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari WIRALAND PROPERTY GROUP.

WIRALAND PROPERTY GROUP merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang real estate development yang berkantor pusat di Medan (Sumatera Utara) dan kini melebarkan sayapnya menuju ibukota Jakarta dan Batam.

Bersama partnernya, Michael Wirawan merintis Wiraland dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland selain mengembangkan area hunian dan komersial yang sehat juga mempunyai misi untuk memberikan nilai tambah pada setiap projeknya demi membangun komunitas masyarakat dalam lingkungan yang hijau dan asri. Hal ini sejalan dengan taglinenya:

“We build communities one home at a time.”

Wiraland berasal dari akar kata ‘wira’ (pahlawan; laki-laki; bersifat jantan, berani; perwira) dan ‘land’ (tanah; alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada ‘tanah tumpah darahnya’, demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.

Saat ini, Wiraland Property Group membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: karir.wiraland@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇