LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari CV. HOSMAP.

CV. HOSMAP merupakan salah satu perusahaan jasa konsultan swasta yang bergerak dibidang Jasa, Khususnya dibidang konsultasi Teknologi Informasi. Perusahaan kami didirikan pada tanggal 22 Februari 2013, yang berlokasi di Komplek Taman Setia Budi Indah Blok PP No 10 Kecamatan Medan Sunggal Sumatera Utara.

Kami akan menjadi partner anda untuk mengkonsultasikan permasalahan yang berkaitan dengan bidang IT (Information Teknologi) baik dari sisi hardware ataupun software. Adapapun jenis layanan IT yang kami tawarkan berupa:
1. IT Networking
2. Software Development
3. dan IT Support

Perusahaan kami merupakan perusahaan konsultan IT di Medan yang sudah memiliki track record cukup baik dalam jasa konsultan IT. Beberapa aplikasi yang cukup familiar seperti Aplikasi Medan Rumah Kita yang saat ini di gunakan oleh pemerintah kota medan untuk menampung aspirasi rakyat dan mediasi pelaporan masyarakat menggunakan aplikasi android. Kami juga berperan dalam pembangunan Sistem Operasi Perangkat Lunak Command Center Pemerintah Kota medan. Dan banyak prortofolio lainya yang kami miliki seperti Pembuatan Database Potensi Unggulan yang berfungsi sebagai media promosi produk unggulan daerah, dan banyak sistem, aplikasi atau web lainya. Bukan hanya dikota medan kami juga menangani Penyusunan Kajian Perencanaan e-Goverment pada daerah Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Untuk lebih detailnya anda bisa melihat pada halaman portofolio proyek kami.

Saat ini, CV. HOSMAP membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: cvhosmap@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 20 Mei 2023.
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇