LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari MiBit.

MiBit merupakan salah satu perusahaan penyedia solusi pertambangan bitcoin yang inovatif dan aman.

Misi kami adalah untuk membuat pertambangan bitcoin mudah dan menguntungkan bagi semua orang, tidak peduli pengalaman atau pengetahuan teknis.

Dengan infrastruktur pertambangan canggih dan tim profesional yang ahli, kami menyediakan layanan pertambangan yang andal dan efisien bagi klien kami, sehingga mereka bisa menghasilkan lebih banyak bitcoin dan mencapai tujuan keuangan mereka.

Visi:
• Menjadi perusahan Crypto Terbesar, Terpercaya dan Tangguh.

Misi:
• Menyediakan produk Crypto berkualitas dengan harga kompetitif dan bermanfaat demi memastikan kepuasan pelanggan dan membina hubungan baik dengan mitra berkelanjutan.
• Membangun dan Membentuk Sebanyak Mungkin Komunitas dan Ekosistem Crypto Di Indonesia yang dapat menyangga bisnis utama dalam perdagangan.
• Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan dengan praktik Good Corporate Governance yang baik dan memperhatikan prinsip kejujuran yang berkelanjutan.
• Meningkatkan produktivitas, ketangkasan, dan kualitas kerja SDM lewat pelatihan dan pengembangan kompetensi.

Latar Belakang:
Perusahaan ini memulai sejarahnya pada tahun 2008 dengan nama CV.Arecsa Global Sebagai Perusahaan Yang berbisnis di bidang Distribusi dan Pemasaran Komputer.

Pada tahun 2020, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT.Comodo Matic Decentralized dan Mengeluarkan Merk MiBit yang Fokus pada Bitcoin Mining Industrial & Investment Solutions.

MiBit merupakan solusi bagi mereka yang ingin belajar atau mau mulai membangun bisnis menambang bitcoin secara profesioanl, MiBit berkomitmen untuk membuka pintu akses terhadap menambang bitcoin yang aman dan nyaman tanpa banyak masalah. Layanan MiBit meliputi Consulting , Managing , supply, service and support sehingga sangat membantu untuk penambang pemula maupun yang sudah expert.

Misi penting kami adalah memajukan masyarakat crypto Indonesia dalam era digital ekonomi ini untuk menjadi penopang industri bitcoin terbesar dan terkemuka di Dunia bersama-sama dengan stakeholders lainnya. Oleh karena itu, MiBit aktif mengadakan pelatihan, pendekatan pada Sekolah dan Kampus, serta pendidikan online. Karena, MiBit percaya bahwa edukasi adalah kunci kemajuan kita bersama.

MiBit – Solusi untuk Menambang Bitcoin.

Saat ini, MiBit membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: julindamanalu@gmail.com / etpantas@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
MiBit
Jl. Gagak Hitam No. 6A, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇