LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Kairos Cahaya Cemerlang.

2018
Mengawali bisnis di bidang Event Solution, yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun swasta.

2019
Kami melakukan diversifikasi usaha dengan membuka unit bisnis baru yaitu Outsourcing Agency yang menyediakan tenaga kerja professional.

Kami juga membuat sebuah Aplikasi Phoenix yang sangat dibutuhkan oleh para principal, distributor dan perusahaan manufaktur untuk keperluan Human Resources Management dalam memonitor pergerakan barang (inventory) penjualan, memantau aktifitas pekerja, dan pasar serta dapat memberikan laporan-laporan secara realtime.

2021
Kami kembali mengembangkan usaha di bidang Online & Offline Distribution. Untuk membantu produk Anda terdistribusi dengan baik dan kami pastikan produk unggulan Anda hadir di seluruh jaringan pemasaran sesuai dengan rencana bisnis Anda.

2022
Kami merilis produk aplikasi berbasis web (NusaCRM) yang dapat memudahkan pelaku bisnis melakukan Whatsapp blasting dan berkomunikasi dengan customer.
Aplikasi NusaCRM memiliki berbagai fitur unggulan seperti chatbot, automation dan live chat.

VISI
Menjadi perusahaan terbaik dalam bidang pelayanan jasa tenaga kerja professional dan event management dengan memenuhi harapan pelanggan melalui produk teknologi dan pelayanan yang berkualitas

MISI
Memberikan tingkat kesempurnaan dalam aspek pelayanan tenaga kerja yang berkualitas dan memelihara kepuasan pelanggan yang bersifat full service dan terspesialisasi sehingga akan fit terhadap segala kondisi dan kebutuhan klien.

KOMITMEN
Bertanggung jawab atas pekerjaan dari awal hingga akhir dan melayani dengan sepenuh hati.

Saat ini, PT Kairos Cahaya Cemerlang membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment3gindonesia@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇