LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Mitra Proteksi Madani.

Mitra Proteksi Madani merupakan salah satu afiliasi dari PT. Permodalan Nasional Madani yang bergerak dalam bidang usaha perasuransian. PT. Mitra Proteksi Madani memiliki misi untuk menjadi Perusahaan Pialang Asuransi yang mampu memberikan layanan dan solusi kegiatan perasuransian yang berbasis kepada keunggulan SDM dan teknologi informasi. Mitra Proteksi Madani telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor Registrasi: Kep-487/NB.1/2015 tentang Pemberian Izin Usaha di Bidang Pialang Asuransi.

Saat ini, PT. Mitra Proteksi Madani dipimpin oleh Bapak Akira Arifin Utama sebagai Direktur Utama dan Bapak Muhammad Ihsan sebagai Direktur. Mereka memiliki tim dengan lebih dari 30 tenaga profesional asuransi berpengalaman, yang berdedikasi untuk menyediakan layanan berkualitas kepada klien dengan konsistensi dan kontinuitas.

Mitra Proteksi Madani memberikan pelayanan kepada nasabah korporat dan individu. Hingga saat ini, PT. Mitra Proteksi Madani memiliki beberapa produk dan layanan untuk di tawarkan:

Asuransi Jiwa Kredit
Asuransi Penjaminan Kredit
Asuransi Umum
Asuransi Kesehatan
Asuransi Personal Accident
Waah! Cukup banyak yaaa insan PNM!

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai PT. Mitra Proteksi Madani termasuk  produk dan pelayanannya, bisa klik link dibawah ini yaa:

http://www.pnm-mpm.id/sites/site/ina/company_profile

Semoga di usia 6 tahun ini, PT. Mitra Proteksi Madani senantiasa maju dan sejahtera! Aamiin..

Saat ini, PT Mitra Proteksi Madani membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sugi@pnmmpm.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇