LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Niko Elektronik Indonesia.

Mulai dari asal usul yang sederhana, Niko Elektronik Indonesia telah melalui restrukturisasi dan penyegaran merek untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Namun, metode lama yang sudah terbukti tetap kita jaga dan praktekkan: meningkatkan efisiensi produksi dan pelayanan, menerapkan pelatihan tenaga kerja, juga mengatasi tantangan baru dengan cita rasa semangat yang membara dan tanpa henti.

Portofolio kami meliputi pengeras suara hingga sistem hiburan rumah tangga yang futuristik, kompor gas tanam dan penanak nasi yang elegan, serta peralatan dapur sehari-hari. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk elektrik, elektronik dan alat rumah tangga berkualitas tinggi dengan harga bersaing, yang bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) & ISO 9001:2008.

Saat ini, PT Niko Elektronik Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

SPG / SPB

Kualifikasi:
– Pria / Wanita
– Usia maks. 35 tahun
– Pendidikan min. SMA semua jurusan
– Pengalaman min. 1 th sebagai SPG/SPB
– Berpenampilan rapih dan menarik
– Mampu berkomunikasi dengan baik
– Siap kerja shifting & target
– Penempatan: MEDAN

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: dewi@nikoelectronic.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇