LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Progress Citra Sempurna.

PT Progress Citra Sempurna berdiri pada tahun 2009, bergerak di bidang jasa “outsourcing & promotion” yang berpengalaman dan telah dipercaya Lebih dari 13 tahun mendukung segala kegiatan bisnis outsourcing di Indonesia.

Progress Citra Sempurna adalah perusahaan pengelola dan penyedia SDM terbaik, terpercaya, dan terpilih yang siap melayani, serta memberikan kontribusi dalam memberikan nilai tambah untuk meningkatkan performa produk anda.

Progress Citra Sempurna berkantor pusat di Jakarta, memiliki kantor cabang hampir di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari Medan, Riau, Batam, Jambi, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Manado.

Saat ini, PT Progress Citra Sempurna membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rcm@ptprogress.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇