LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Tirta Sumber Menaralestari.

PT. Tirta Sumber Menaralestari merupakan salah satu perusahaan distribusi consumer goods yang pada saat ini mendistribusikan air minum dalam kemasan dan minuman kesehatan yang berlokasi di Kelurahan Desa Helvetia, Kecamatan Helvetia, Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, Indonesia. 

Didirikan pada tahun 1977, awalnya sebagai stockist produk “Bir Bintang” dari tahun 1977 sampai 1980. Selanjutnya mendistribusikan produk “Coca Cola” dalam kurun waktu 1981 sampai 1994. Atas reputasinya, PT Tirta Sumber Menaralestari kemudian mendistribusikan produk “AQUA” sejak 1987, dimana sampai saat ini sudah ada 13 cabang dengan area distribusi Sumatera Utara. 

Saat ini,PT. Tirta Sumber Menaralestari membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@tsml.co.id dengan subjek: Posisi yang dilamar.

Note:
TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇