LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tri Karya Cemerlang.

PT Tri Karya Cemerlang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang outsourching. Pelayanan kami meliputi jasa Petugas Kebersihan (Cleaning Service), Petugas Keamanan (Security), Pengontrol Hama dan Rayap (Pest & Termite Control), Pemeliharaan Fasilitas Gedung (Mechanical Electrical Plumbing), Pembersihan kaca Gedung Tinggi atau FACADE (Rope Access) Layanan Kebersihan Rumah, dll.

Berdiri di tahun 1996, mulai dengan skala kecil sampai dengan saat ini ada di seluruh kota di Indonesia dengan jumlah mencapai lebih dari 16.800 karyawan. "HYGIENE" adalah motto kami, kami melayani dengan integritas yang tinggi dan menjaga mutu dari pekerjaan yang kami lakukan. Kami tidak saja melayani Hypermarket atau Shopping Centers tapi juga Pabrik, Rumah Sakit, Bank, Hotel, Apartement, Perkantoran, Warehouse dll.

Team Management TKC
Dibawah Pimpinan Bapak Irfan Wahab sebagai Direktur Utama. Lahir di Ujung Pandang (Makassar) dan memulai karirnya dari level terendah di Jakarta tahun 1996. Dengan Nawaitu saat memulai usaha ini adalah memberi kesempatan kerja kepada siapa pun yang membutuhkan.
 
LAYANAN
ADAPUN PELAYANAN KAMI MELIPUTI PEKERJAAN SEPERTI CLEANING SERVICES, SECURITY, DRIVERS, TROLLEY BOY, PEST AND TERMITE CONTROL, MEP BUILDING SERVICE, ROPE ACCESS, HOUSEKEEPING SERVICES, DAN RECEPTIONIST.
 
TIM
TKC DIKELOLA OLEH ORANG-ORANG PROFESIONAL DI BIDANGNYA MASING-MASING.

Saat ini, PT Tri Karya Cemerlang membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Tri Karya Cemerlang
Cengkeh Mas Residence Blok A No. 18, Jl. Bajak 2 Gg. Cengkeh, Medan Amplas

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇