LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Waspada Setia Sakti (Wasesa).

PT. WASPADA SETIA SAKTI merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan Tenaga Kerja dan Pelayanan Jasa.

PT. WASPADA SETIA SAKTI ini berdiri dengan tekad untuk memberikan Pelayanan Terbaik untuk Mitra kamidalam hal Kebersihan.

Dan kami akan semakin mengembangkan sayapdi bidang pelayanan Jasa ini dengan memberikanbanyak Solusi untuk membantu Mitra kami, maka dari itu selain kami menyediakan Jasa Kebersihan kami juga memberikan Tawaran kepada Mitra kami dalam hal penyediaan Tenaga Kerja untuk semua bagian ataupun Pengalihan SDM serta Security di Perusahaan Client, sehingga Mitra kami bisa Lebih Fokus ke Produktivitas utamanya, dan percayakan kepadakami dalam melayani kebutuhan mitra kami.

Dalam bekerja Tim kami berpedoman pada Etika, Professional, danKemampuan untuk memberikan jasa terbaik kami. Kami merupakan suatu cara atau upaya untuk memberikan kemudahan dan keuntungan serta memberi solusi terhadap permasalahan yang sering timbul antara Pengusaha dan Pekerja.

Karena layanan terbaik Kami kepada Mitra kami menjadi Tolak Ukur Kepuasan dan Keberhasilan bagi Kami.

Dengan HadirnyaPerusahaan Kami ini, kami bertekad untuk terus membantu Pemerintah mengatasi Pengangguran dinegara Indonesia ini,sehingga Masyarakat mendapatkan Penghasilan yang berdampak dengan meningkatnya daya beli masyarakat yangmampu meningkatkan Produktivitas perusahaan sehingga Perusahaan Mitra kami akan semakin Besar dan Berkembang.Mengenai semua Persoalan Tenaga Kerja mulai dari Penyeleksian, Pengrekrutan, Penggajian, Uang Makan, Transport, THR,BPJS, Pakaian Dinas, Cuti, dan Lainnya, serta Urusan Pelaporan ke Dinas Tenaga Kerja atau Kepolisian sampai dengan Kepengadilan akan menjadi Tanggung Jawab Kami, dan Mitra kami tidak terbebani dengan berbagai macam Persoalantersebut, Karena Pekerja tersebut adalah Karyawan Kami.

Saat ini, PT Waspada Setia Sakti membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: ptwaspadasetiasakti@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar melalui Whatsapp: Ayu: 0822 6733 6745, Wahyu: 0812 6304 2648.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇