LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rucci Plus.

Rucci Plus Medan merupakan salah satu perusahaan/restoran yang bergerak di bidang F&B yang akan segera hadir di kota Medan.

Rucci Plus Medan menyajikan makanan dan minuman terbaik dengan sentuhan modern dan inovatif. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan lebih segar dan berkualitas untuk menyajikan hidangan yang lezat dan menyenangkan selera pelanggan.

Terdapat menu-menu andalan yang beragam, mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup yang menggoda. Dengan memadukan music, arts dan F&B.

Lokasi berada di kota Medan dan menjadi salah satu pilihan kuliner yang harus dikunjungi.

Saat ini, Rucci Plus membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Cook
Steward
Waitress

Penjelasan Umum:
Cook adalah orang yang bertanggung jawab untuk mempersiapkan, memasak, dan menyajikan makanan kepada pelanggan.

Tugas seorang cook meliputi memilih bahan-bahan makanan yang berkualitas, memasak makanan dengan teknik yang tepat, memeriksa kualitas dan keamanan makanan, serta memastikan rasa dan tampilan makanan yang disajikan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Steward adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengelola persediaan, penggunaan, dan kebersihan peralatan dan perlengkapan di sebuah restoran atau hotel.

Tugas seorang steward meliputi mencuci, mengeringkan, dan menyetrika linen, membersihkan peralatan dan perlengkapan seperti piring, gelas, sendok, dan garpu, serta menjaga agar ruang dapur tetap bersih dan rapi.

Waitress adalah orang yang bertanggung jawab untuk melayani pelanggan dan menjaga kenyamanan mereka di sebuah restoran atau kafe.

Tugas seorang waitress meliputi menyambut pelanggan, membantu mereka dalam memilih menu dan memberikan rekomendasi, mengambil pesanan dan melayani makanan dan minuman dengan baik, serta menjaga meja dan ruangan tetap bersih dan rapi. Seorang waitress juga harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka.

Walk In Interview:
KAMIS, 04 MEI 2023
Pukul: 10.00 WIB – 16.00 WIB

Note:
Membawa CV Terbaru & Menggunakan Pakaian Hitam Putih
Jl. KH Agus Salim No. 05 Madras Hulu, Medan Polonia, Medan.
More Info: 08218193 7483.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇