LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Makan & Kopi Dapur Bamboo.

Rumah Makan & Kopi Dapur Bamboo merupakan salah satu usaha kuliner yang menyajikan makanan dan minuman dengan suasana nyaman dan santai yang berlokasi di Kota Medan.

Rumah Makan & Kopi Dapur Bamboo menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. selain itu, menjadi salah satu pilihan untuk tempat nongkrong anak muda hingga orang tua dengan tempat yang estetik dan modern di kota Medan.

Saat ini, Rumah Makan & Kopi Dapur Bamboo membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Manager
Assisten Manager
Kasir
Barista
Waiter/Waiters

Persyaratan:
Pria/Wanita, max 45 tahun
Min. Tamatan SMA
Mampu berkomunikasi baik dan benar
Diutamakan berpengalaman atau berkeinginan untuk kerja dengan baik
Mampu mengikuti keinginan pemilik usaha
Sehat jasmani dan rohani • Mampu bekerjasama dalam team
Jujur, rajin & bertanggung jawab
Berpenampilan menarik

Penjelasan Umum:
Manager dalam usaha kuliner bertanggung jawab atas keseluruhan operasi bisnis. Mereka memimpin tim dan memastikan bahwa operasi sehari-hari berjalan dengan lancar. Tugas-tugas mereka meliputi pengelolaan persediaan, perekrutan dan pelatihan staf, mengembangkan strategi pemasaran, menjaga kualitas makanan dan minuman yang disajikan, dan mengelola keuangan bisnis.
Asisten Manager  adalah orang yang membantu Manajer dalam menjalankan bisnis. Tugas mereka meliputi memantau kinerja karyawan, mengatur jadwal kerja, membantu dalam pengelolaan persediaan, dan melakukan tugas-tugas administratif.

Kasir bertanggung jawab untuk menerima pembayaran dari pelanggan. Mereka harus memastikan bahwa pelanggan membayar harga yang tepat dan memberikan kembalian yang benar. Selain itu, kasir juga harus dapat memberikan layanan pelanggan yang baik dan menjaga kebersihan di area kasir.
Barista adalah orang yang terampil dalam membuat kopi dan minuman kafe lainnya seperti teh, cokelat panas, dan minuman dingin. Tugas mereka meliputi menyiapkan dan menyajikan minuman sesuai pesanan pelanggan, membersihkan alat-alat kopi, dan mengelola stok bahan-bahan seperti kopi, susu, dan sirup.

Waiter/Waitress adalah orang yang bertanggung jawab untuk melayani makanan dan minuman ke meja pelanggan. Tugas mereka meliputi mengambil pesanan dari pelanggan, memberikan saran menu, menyiapkan dan menyajikan makanan dan minuman, serta membersihkan meja setelah pelanggan selesai makan. Selain itu, mereka harus dapat memberikan layanan pelanggan yang baik dan menjaga kebersihan di area makan.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
RM & KOPI DAPUR BAMBOO
Jl. Teuku Amir Hamzah No C.54 Medan Helvetia

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇