LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Jombingo.

Jombingo merupakan sebuah aplikasi social e-commerce pertama di Indonesia yang membantu pengguna mendapatkan barang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Yang membedakan kami dari platform e-commerce lainnya adalah model “Group Buy” inovatif kami, yang memungkinkan pengguna membeli produk bersama-sama dan menikmati harga yang lebih rendah. Melalui model bisnis tersebut, kami tidak hanya membantu pengguna menghemat uang, tetapi juga membangun rasa komunitas dan tanggung jawab sosial.

Di tahun ini, kami sangat antusias terhadap rencana kami untuk membuka 20 cabang di kota-kota besar Indonesia, dan kami percaya bahwa ekspansi ini akan memberikan dampak positif bagi kehidupan pengguna lokal. Melalui rencana perekrutan cabang tersebut, kami memiliki harapan untuk membantu 100 ribu pengguna menjadi karyawan dan manajer serta meningkatkan kualitas hidup bagi 10 juta keluarga Indonesia.

Bersama-sama, kita mampu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia – masa depan di mana kita Saling Terhubung, Saling Percaya, dan Sukses Bersama.

Saat ini, Jombingo membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 083151592494.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇