LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Project Arena Indonesia.

Sejak tahun 2012 Project Arena telah begelut di dunia property, industri, service serta pengadaan tenaga ahli. Ratusan pengguna jasa telah merasakan keamanan serta kenyamanan menggunakan jasa Project Arena. Tidak terhitung sudah berapa banyak item pekerjaan yang telah kami laksanakan dengan hasil yang selalu bisa memuaskan para pengguna jasa. Kini Project Arena hadir untuk bisa lebih dekat kepada Anda. Dan Project Arena akan selalu berusaha untuk mampu mengejakan semua keinginan Anda melalui kerja keras, tanggungjawab dan didukung dengan tenaga ahli berpengalaman kami untuk setiap masing-masing pekerjaan yang Anda inginkan.

Pada awalnya Project Arena memulai usaha pada bidang pekerjaan Aluminium dan Kaca baik itu ekterior dan interior ruangan. Seiring berjalan waktu, atas permintaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pengguna jasa kami, Project Arena berusaha mengumpulkan tenaga-tenaga ahli profesional dan mengembangkan bidang usaha yang kami kelola untuk memenuhi kebutuhan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pengguna jasa setia Project Arena.

Berdiri sejak tahun 2012, Kami adalah sebuah kelompok usaha yang memiliki tenaga-tenaga ahli berpengalaman dalam bidang konstruksi, instalasi dan finishing bangunan outdoor dan indoor.

Di tengah banyaknya persaingan dalam dunia usaha khususnya di bidang pengadaan jasa seperti kami, Project Arena selalu berusahan untuk terus berkarya dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan secara cepat, proses kerja dengan hasil maksimal, mempersingkat waktu pekerjaan dan memegang tegus kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan yang telah mempercayakan pekerjaan yang mereka berikan untuk kita laksanakan dengan baik dan hasil seperti yang diharapkan.


Visi
Menjadi sebuah perusahaan jasa terbesar, terdepan dan terpercaya dalam bidang pengadaan jasa dengan selalu memberikan solusi yang inovatif serta pelayanan terbaik untuk setiap pengguna jasa kami, guna terciptanya kepuasan dan kepercayaan bagi semua pengguna jasa kami.

Misi
Memelihara dan menumbuhkan kepercayaan kepada para pengguna jasa baik yang sudah lama atau baru pertama sekali menggunakan layanan jasa kami.
Memberikan penawaran terbaik kepada pengguna jasa kami dengan ketepatan perhitungan, kwalitas bahan terbaik dengan harga yang kompetitif serta menunjukkan tenaga ahli terbaik dengan pengalaman di bidang pekerjaan masing-masing.
Mempercepat sistem pekerjaan, birokrasi serta administrasi dalam suatu pekerjaan dengan sistem terbaik dari kami agar dapat tercipta keamanan, kenyamanan serta kepercayaan bagi pengguna jasa kami.
Membangun sebuah komunitas tenaga ahli berdasarkan kepercayaan serta kerja keras dengan kepercayaan serta loyalitas yang baik dalam sebuah naungan.
Memberikan hasil kerja terbaik kepada para pengguna jasa dan dapat mempertanggungjawabkan setiap hasil kerja demi kepuasan para pengguna jasa.

Layanan Pekerjaan:
Perencanaan dan Pemasangan Instalasi Kelistrikan rumah tangga dan industri.
Renovasi Lantai (penggantian lantai ruangan baik indoor maupun outdoor) dengan beragam jenis finishing lantai yang dinginkan.
Renovasi bangunan indoor dan outdoor (pembuatan pagar, kanopy, aluminium komposit, baja ringan, pintu, jendela, partisi kaca, gypsum dan lain-lain).
Pembuatan barang finishing interior dan eksterior bangunan (rolling door, kusen, pintu, jendela, pagar, kitchen set, dekorasi ruangan, plafon, partisi kaca tempered, pegangan tangga, sekat ruangan dan lain-lain)
Perencanaan, pengadaan dan pemasangan instalasi jaringan data dan komputer, service dan manajemen data untuk perorangan, kantor, perusahaan dan industri.

Selain itu kami juga telah meluaskan cakupan pekerjaan kami untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jasa antara lain dengan cara memperkaya tenaga ahli yang kompeten dalam bidang pekerjaan masing-masing serta memiliki tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi untuk setiap pekerjaan yang diterima.

Adapun beberapa tenaga ahli yang kami miliki untuk masing-masing pekerjaan seperti dibawah ini:

Tenaga Ahli Pekerjaan Aluminium
Tenaga Ahli Pekerjaan Kaca
Tenaga Ahli Pekerjaan Stainless Steel
Tenaga Ahli Pekerjaan Besi
Tenaga Ahli Pekerjaan Baja Ringan
Tenaga Ahli Pekerjaan Partisi Kaca Tempered
Tenaga Ahli Pekerjaan Gypsum
Tenaga Ahli Pekerjaan Lantai

Dan tenaga-tenaga ahli lain sesuai kebutuhan pengguna jasa. Di kemudian hari, Project Arena berencana untuk lebih memperluas jaringan pekerjaan yang dapat kami dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan memberikan lebih kenyamanan, keamanan dan menambah tenaga-tenaga ahli profesional yang memiliki pengalaman, tanggungjawab serta kompetensi tinggi untuk tiap bidang pekerjaan yang mereka kuasai.

Saat ini, Project Arena Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: adm.iprorena@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇