LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (“ASLC”), bagian dari ASSA Group, memiliki bidang usaha otomotif mulai dari lelang mobil dan motor, jual beli mobil online, dan penyedia data harga mobil dan motor. 

Autopedia menjalankan usaha melalui Entitas Anak yaitu PT JBA Indonesia (JBA), yang saat ini merupakan salah satu nama terbesar dalam bisnis lelang kendaraan di Indonesia. JBAI melayani lebih dari 100,000 pelanggan, dan menjaga market share sebesar 40% secara konsisten. Selain itu, Autopedia telah meluncurkan brand Caroline, sebuah platform untuk jual beli mobil online dan offline (O2O) yang melayani pelanggan ritel.

Inovasi menjadi kunci Autopedia untuk menciptakan ekosistem jual beli mobil yang lengkap sehingga kemudian dikembangkanlah CARTALOG, satusatunya situs penyedia informasi harga kendaraan satu-satunya di Indonesia. Situs ini dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang memberikan informasi secara terpercaya.

Dengan mengedepankan visi menjadi omni channel marketplace terpercaya untuk otomotif, Autopedia akan terus membangun ekosistem jual beli kendaraan bekas baik secara online maupun offline untuk semua segmen konsumen, baik korporasi, usaha kecil maupun individu.

Saat ini, PT Autopedia Sukses Lestari Tbk  membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@autopedia.id Dengan subjek: PDDI_Medan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇