LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bina Mitra Indosejahtera.

English:
PT Bina Mitra Indosejahtera is an Indonesian general contractor in dredging and reclamation, port building, as well as road network, tunnel, bridge, factories, and various steel infrastructure project. With such extent in business scope, the company emphasizes the construction quality and safety with a set of stringent requirements and technical standards as it obtains certifications of the ISO 9001: 2015 in quality management system, ISO 14001:2015 environmental management system, and OHSAS 18001:2007 in occupational health and safety management system.

Indonesia:
PT. Bina Mitra Indosejahtera adalah kontraktor umum Indonesia dalam pengerukan dan reklamasi, pembangunan pelabuhan, serta jaringan jalan, terowongan, jembatan, pabrik, dan berbagai proyek infrastruktur baja. Dengan cakupan bisnis yang sedemikian luas, perusahaan menekankan kualitas dan keamanan konstruksi dengan serangkaian persyaratan dan standar teknis yang ketat karena memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2015 dalam sistem manajemen mutu, sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015, dan OHSAS 18001 :2007 dalam sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Saat ini, PT. Bina Mitra Indosejahtera membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

MEKANIK

Kualifikasi:
– Laki-laki
– Pendidikan Min. D1
– Jurusan Teknik Mesin
– Memiliki kemampuan adaptasi dan analisa yang baik
– Bersedia di tempatkan di Medan, Sumatera Utara.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: vildagustina21@gmail.com dengan subject: [TM_NAMA ANDA].

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇